Deretan Manajemen Persis Solo

Wilmar Group Kini Menjadi Sponsor Tim Liga 2 Persis Solo Milik Kaesang Pangarep

Michael | Sepakbola | 06-10-2021

Wilmar Group menandatangani kontrak menjadi sponsor Persis Solo pada kompetisi Liga 2 2021. Penanda tangan ini didasari oleh potensi Laskar Samber Nyawa untuk berprestasi tinggi di sepak bola Tanah Air.

Dengan joinnya Wilmar Group dalam barisan sponsor penyumbang dana Persis Solo cukup mengejutkan. Wilmar Group selama ini dikenal sebagai perusahaan level internasional yang membawahi banyak perusahaan di Indonesia.

Pergantian kepemilikan yang terjadi pada Persis Solo menjadi alasan kuat perusahaan Wilmar Group merapat. Dan bukan hanya itu saja pada bagian manajemen Persis Solo juga kini dihuni anak-anak muda yang mempunyai ambisi tinggi meraih prestasi.

"Kami telah melakukan riset dan melihat Persis Solo memiliki potensi yang luar biasa, terutama setelah melihat adanya manajemen baru yang masih muda-muda. Semangat kinerja mereka luar biasa, ditambah dengan adanya pemain-pemain berkualitas, kami yakin Persis Solo bisa menjadi tim yang sangat luar biasa," ucap kepala perusahaan Wilmar International Ltd untuk Indonesia, Darwin Indigo, Selasa (05/10/21).

Selain melihat potensi besar pada Persis Solo, Darwin Indigo melihat adanya hubungan yang dekat antara Wilmar dengan Laskar Samber Nyawa. Selama ini produk yang dihasilkan Wilmar berhubungan dekat dengan masyarakat, begitu juga halnya dengan Persis Solo sangat dekat hubungannya dengan masyarakat pada olaharaga sepak bola.

"Wilmar juga ingin berpartisipasi dalam memajukan persepakbolaan Indonesia. Semoga suatu saat nanti kita sebagai warga negara Indonesia bisa berbangga hati dengan persepakbolaan nasional," ucap Darwin Indigo.

Darwin Indigo sendiri hadir langsung menonton di Stadion Manahan Solo, ketika Persis Solo berhadapan dengan Persijap Jepara, Selasa malam. Disitu turut hadir pula Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep putra bungsu dari Joko Widodo.

Kaesang mengaku bangga dengan Wilmar Group telah berpartisipasi menjadi bagian dari sponsor Persis Solo musim ini. Wilmar Group merupakan sebuah perusahaan yang sudah memiliki prestasi di level dunia.

"Kita berkeinginan, kalau bisa memungkinkan selalu kerja sama dalam jangka waktu panjang, tidak hanya satu atau dua tahun. Sudah dijelaskan juga oleh pak Darwin kalo kita memiliki suatu kesamaan," jelas Kaesang.

Logo Wilmar Group sudah terlihat pada bagian depan kostum Persis Solo, tepatnya di bagian dada sebelah kanan. Bukan hanya itu saja, kini logo Wilmar Group bersanding dengan Free Fire, Bank Aladin Syariah dan Gurih.

Tag : #sepak bola    #wilmar group    #kaesang pangarep    #liga 2 indonesia    #persis solo   

Baca Juga