Hp termahal di Dunia

Wah, Ini Daftar 10 HP Termahal di Dunia

sondang | Teknologi | 14-07-2021

Yang kita tahu selama ini hp mahal itu hanya sampai puluhan juta. Namun, jika ditelusuri lebih lanjut, ada hp yang harganya sampai ratusan miliar. Penasaran apa saja? Yuk simak berita berikut!

10. Virtue Signature Cobra

Di posisi ke sepuluh adalah Virtue Signature Cobra senilai 310.000 atau setara dengan Rp 4,5 Miliar. Dirancang oleh perusahaan perhiasan Prancis, Boucheron Vertu dan dirakit di Inggris. Selain berlapis emas, fitur-fiturnya pun mencolok dan berdekorasi Cobra, yang terbungkus di sekitar handset dan terbuat dari emas murni dan berisi empat ratus tiga puluh sembilan rubi dan dua zamrud. Diketahui hingga saat ini ponsel ini baru diproduksi sebanyak delapan buah.

9. Revolusi Goldvish

Selanjutnya adalah Revolusi Goldvish dibandrol dengan harga $ 488.150 yang jika dirupiahkan menjadi Rp 7 Miliar. Ponsel ini terbuat dari emas putih dan merah muda, kulit halus, berlian dan memiliki etalase kaca safir. Ponsel ini juga memiliki jam tangan analog yang dapat dilepas oleh Fredric Jouvenot.

8. Jackpot Gresso Luxor Las Vegas

Ponsel ini dari Las Vegas Jackpot oleh Gresso, seorang desainer aksesori terkenal di dunia. Harga nya alah $ 1jt setara dengan Rp 14,5 Miliar. Ponsel ini termasuk dari seri edisi terbatas yang hanya tiga unit. Setiap ponsel dilengkapi dengan nomor uniknya sendiri yang terukir di bagian belakang. Ponsel ini terbuat dari emas dan berlian hitam seratus delapan puluh gram, dengan masing-masing 45,5 karat.

7. Goldvish Le Juta

Sama dengan sebelumnya, harga ponsel ini juga dibandrol dengan harga $ 1jt. Pada saat peluncurannya, Le Million memenangkan tempat di Guinness Book of Records sebagai ponsel paling eksklusif dan termahal di dunia. Ponsel ini dirancang oleh Emmanuel Gueit, seorang desainer perhiasan dan jam tangan. Itu dibuat dengan emas putih 18 karat dan memiliki 120 karat berlian kelas VVS-1 bertatahkan ke dalamnya dan etalasenya terbuat dari Kaca Saphire.

6. Smartphone Diamond Crypto

Smartphone Diamond Crypto pernah dianggap sebagai ponsel paling mahal di dunia karena harganya mencapai $ 1,3jt sama dengan Rp 18,9 Miliar. Ponsel ini dirancang oleh Aloisson dan diproduksi oleh JSC Ancort. Mayoritas ponsel terbuat dari platinum padat, sementara logo dan tombol home-nya terbuat dari rose gold. Selain itu, ponsel ini memiliki lima puluh berlian, termasuk 10 berlian langka berwarna biru.

5. iPhone 3G Kings Buttom

Untuk posisi kelima ada iPhone 3G Kings Buttom seharga $ 2,5jt yang setara dengan Rp 36 Miliar. Ponsel ini dirancang oleh desainer Austria, Peter Alisson. Ponsel ini terbuat dari emas kuning, putih, dan mawar 18 karat. Strip emas putih, yang membentang di seluruh ponsel, dihiasi dengan seratus tiga puluh delapan berlian. Mungkin fitur iPhone yang paling signifikan dan boros adalah berlian berpotongan tunggal 6,6 karat yang telah digunakan untuk menggantikan tombol beranda asli iPhone.

4. iPhone 3GS Supreme Goldstriker

Mirip dengan 3G Kings Button, Goldstriker 3GS Supreme memiliki banyak fitur yang sama tetapi memiliki emas yang lebih besar karatnya. Dengan harga yang masih mencengangkan yaitu $ 3,2jt setara dengan Rp 46,5 Miliar. Ponsel ini terbuat dari dua ratus tujuh puluh satu gram emas dua puluh dua karat. Bezel iPhone berisi seratus tiga puluh enam berlian dan logo Apple di bagian belakang ponsel terdiri dari lima puluh tiga berlian. Mirip dengan Kings Button, Goldstriker juga memiliki berlian satu potong untuk tombol home, tapi yang ini 7,1 karat.

3. Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose Edition

Ponsel ini menjadi urutan ketiga dengan harga $ 8jt atau Rp 116 Miliar. Ponsel ini terbuat dari rose gold padat dan memiliki berlian lima ratus 100 karat, dan logo Apple dihiasi dengan lima puluh tiga berlian. Seperti dua ponsel sebelumnya dalam daftar kami, tombol beranda terbuat dari berlian merah muda berpotongan tunggal seberat 7,4 karat. Agar tetap eksklusif, hanya dua ponsel yang diproduksi hingga saat ini, masing-masing sepenuhnya disesuaikan untuk pemiliknya.

2. Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold

Semakin dekat, di posisi kedua diduduki oleh ponsel ini dibandrol dengan harga $ 9,4jt yang setara dengan Rp 136,6 Miliar loh. Ponsel buatan tangan ini dilapisi dengan lima ratus berlian seratus karat dan panel belakang serta logonya terbuat dari emas dua puluh empat karat. Logonya juga berisi lima puluh tiga berlian untuk memberikan kesan mewah, dan tombol beranda terbuat dari berlian berpotongan tunggal 8,6 karat.

1. Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond

Akhirnya, ponsel termahal di peringkat satu ini menduduki harga $ 48,5jt yang kalau dirupiahkan menjadi Rp 705 Miliar. Falcon Supernova adalah iPhone 6 yang disesuaikan, diperkenalkan pada tahun 2004, yang dilapisi emas dua puluh empat karat dan dihiasi dengan satu berlian merah muda besar di bagian belakangnya. Ponsel ini juga dilapisi platinum dan dilengkapi teknologi pencegahan hacking untuk menjaga informasi pemilik aman dari mata-mata yang tidak diinginkan.

Waduh, butuh nabung berapa abad nih buat beli ponsel-ponsel di atas? 

Tag : #hiburan   

Baca Juga