Ilustrasi sosial media

Viralnya Video Seorang Juru Parkir Maki-Ludahi Wanita di Medan

Sarah | Daerah | 30-11-2021

PARBOABOA, Medan - Viralnya sebuah video yang menunjukkan seorang juru parkir yang sedang cekcok mulut dengan seorang wanita hingga meludahi wanita tersebut, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (30/11/2021).

Dalam video tersebut tampak dua orang wanita memakai baju merah dan kuning berdebat dengan seorang juru parkir. Jukir tersebut tampak beringas sambil menggeluarkan kata-kata makian kepada dua wanita tersebut.

“Kau siapa rupanya?” kata jukir sambil memaki-maki.

“Kau yang siapa?” jawab wanita baju kuning.

Tak lama kemudian, Jukir tersebut meludahi wanita baju kuning itu. Tak terima, kemudian wanita itu langsung membalas dengan menampar wajar jukir tersebut. Namun, jukir itu pun tampak mengarahkan tangannya kepada wanita baju kuning itu.

Dalam caption video itu disebut seorang juru parkir meludahi, memaki, dan menampar ibu-ibu. Pengunggah mengatakan kejadian tersebut terjadi pada kamis (25/11), yang berlokasi di Pajak Palapa Pulo Brayan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi mengatakan bahwa juru parkir itu telah diamankan pihaknya. Juru parkir telah menyesali perbuatannya.

“Pelaku sudah kita amankan. Ia telah menyesali perbuatannya dan sudah meminta maaf kepada korban,” ucap Ruzi.

Dalam video permintaan maafnya, dia meminta maaf kepada masyarakat serta ibu tersebut atas perbuatannya.

“Dengan ini saya meminta maaf kepada masyarakat serta ibu yang telah saya maki,” ucap juru parkir itu.

Tag : #tukang parkir    #medan    #ludahi wanita    #jukir    #viral    #pajak palapa pulo brayan   

Baca Juga