Perigatan hari jadi kota Medan ke-431

Ulang Tahun Kota Medan ke-431

rini | Daerah | 01-07-2021

Tepat pada 1 Juli kota Medan merayakan Hut yang ke-431. Perayaan HUT ke-431 Kota Medan yang berlangsung di halaman Kantor Wali Kota Medan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dengan tema Medan Berkah dalam Keberagaman Budaya dan Etnis.

Dalam pidatonya Bobby Nasution menyebutkan ďkekompakan harus menjadi kekuatan kita bersama terutama dalam menjalani masa-masa sulit seperti ini. Terutama kita sedang menjalani mada-masa sulit seperti pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir,"

"Mendorong proses vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Dalam pidatonya Bobby Nasution juga  meminta agar jajaran PNS kota medan menjauhi tindakan pungli dan korupsi karena sangat merugikan masyarakat.

Bobby meminta para abdi mengedepankan motivasi dalam berkarya agar bermanfaat untuk masyarakat. Bobby juga meminta dalam membangun Kota Medan jangan individual.

 "Tujuan ini akan sangat sulit kita capai jika dengan cara individual dan perorangan. Kita harus berkolaborasi bersama-sama membangun kota ini," ucap Bobby.

 Pada kesempatan yang sama, Bobby juga meminta agar seluruh jajaran Pemkot Medan turut membantu dan mendukung upaya mengembangkan serta mengimplementasikan program-program prioritasnya bersama Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman.

 Adapun program prioritasnya, yakni mengatasi permasalahan kesehatan, banjir, mengembangkan infrastruktur serta pengendalian kawasan kota tua untuk kebangkitan ekonomi khusunya UMKM.

"Ini sangat penting agar jalanya roda pemerintahan ini tidak asal kerja tapi jelas program prioritasnya diketahui, capaiannya itu diketahui serta targetnya juga harus diketahui," ujarnya.

 

 

 

 

Tag : #nasional   

Baca Juga