Artis Olivia Jensen Lubis yang menuai kecaman atas aksi di videonya yang tersebar di Medsos.

Tuai Kecaman Netizen Karena Jatuhkan Bendera Merah Putih Ke Tanah, Olivia Jensen Minta Maaf

maraden | Hiburan | 20-08-2021

PARBOABOA Setelah videonya geger dan menuai kecaman netizen, artis Olivia Jensen meminta maaf.

Warganet ramai-ramai mengecam aksi Olivia Jensen (28) tersebut lewat di media sosial.

Dalam video postingan di Instagram pribadinya, artis benama kengkapa Olivia Jensen Lubis itu diduga telah melecehkan bendera Merah Putih

Dalam video berdurasi 11 detik yang dilihat detikcom, Olivia Jensen bersama anaknya membuat konten yang dikenal dengan transisi berpakaian. Awalnya, mereka hanya mengenakan bathrobe sambil keduanya memegang bendera Merah Putih.

Kemudian, pada detik ketujuh keduanya mengangkat bendera tersebut lalu menjatuhkannya ke tanah. Ketika bendera tersebut dicampakkan, keduanya berganti pakaian dengan nuansa kebaya berwarna Merah Putih.

Kini, postingan video tersebut tak lagi terlihat dalam akun Instagram pribadinya. Namun, video tersebut masih beredar luas di medsos, terutama Twitter.

Olivia Jensen sendiri telah membuat video permintaan maaf di akun Instagram-nya. Video permintaan maaf tersebut diunggah di Instagram pribadinya, @oliviajensen, sekitar 18 jam yang lalu. Video berdurasi sekitar 17 detik tersebut memperlihatkan Olivia Jensen mengungkapkan permintaan maaf sambil tersenyum lebar ke arah kamera.

"Temen-temen semuanya aku minta maaf sekali atas kesalahan yang terjadi, tidak ada maksud atau tujuan untuk hal yang kurang berkenan. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya," kata artis kelahiran 1993 itu.

Tag : #viral    #tokoh    #artis    #selebritis    #metropolitan   

Baca Juga