ilustrasi

Tidak Sembuh Setelah Operasi, Pasien Covid Ditemukan Tewas Gantung Diri di Toraja

sondang | Daerah | 27-08-2021

PARBOABOA, Toraja - Seorang pasien Covid berimisial L (51) ditemukan tewas di rumah sakit di Toraja dengan cara gantung diri. Pasien ini diduga mengakhiri hidupnya lantaran penyakit yang diderita tidak kunjung sembuh. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu saat dimintai konfirmasi pada Jumat (27/8).

Awalnya Ia sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Sinar, Tana Toraja. Namun dia kemudian dirujuk di RS Lakipada, Toraja. Saat masuk ke rumah sakit ini, L sempat menjalani pemeriksaan PCR. Di sana dia dites PCR dan hasilnya positif. Tetapi bukan karena COVID dia gantung diri.

Direktur RS Lakipada, Tana Toraja, Dokter Farma Lelepadang pun mengkonfirmasi kejadian ini. Namun dia menyebut semua keterangan telah disampaikan kepada penyidik kepolisian. L ditemukan pukul 5 subuh tadi.

Mengakhiri hidup adalah sebuah pilihan yang tak akan bisa diperbaiki. Jangan gegabah, dan ingat bahwa ini bukan waktunya kamu menyerah. Segala luka dan derita itu tak harus kamu tanggung sendiri. Tak perlu berpura-pura tangguh, sebab kamu adalah manusia biasa. Bila butuh bantuan, carilah bantuan.

Tag : #daerah    #nasional   

Baca Juga