ilustrasi

Tewas di Pagar Kawat Berduri, Seorang Wanita Diduga Habis Melakukan Pencurian

sondang | Daerah | 14-08-2021

PARBOABA, Medan Jenazah seorang wanita ditemukan tergantung di tembok pagar berduri belakang rumah warga akibat lehernya terjerat helm yang di gunakannya sendiri.

Insiden ini terjadi di Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara pada Sabtu (14/8) siang. Diduga korban panik setelah kepergok mencuri ponsel.

Hal ini terungkap saat warga menemukan sesosok jasad wanita tanpa identitas tergantung di tembok pagar berduri. Korban tewas setelah terpeleset saat memanjat tembok lalu jatuh dan helmnya tersangkut kawat berduri.

Saat itu saksi melihat ada helm yang tergantung di kawat berduri. Setelah dilihat, ternyata ada sosok jasad wanita yang tergantung. Warga kemudian langsung menghubungi pihak kepala lingkungan dan diteruskan ke polisi.

Petugas Polsek Sunggal bersama Tim Inafis Polrestabes Medan yang menerima laporan langsung turun ke lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi.

Yogi seorang warga mengatakan, korban pada Jumat malam sempat kepergok mengambil ponsel. Karena panik, dia berlari ke arah belakang rumah warga dan menghilang.

Usai dilakukan identifikasi, jasad wanita tanpa identitas ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsi. Kasus temuan jasad wanita ini, kini masih ditangani Polsek Sunggal.

Tag : #daerah    #kriminal    #nasional   

Baca Juga