Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat.

Ayah Bibi Ungkap besannya Terima Setengah Milyar dari Asuransi Kematian Vanessa Angel

Maraden | Hiburan | 25-11-2021

PARBOABOA – Ayah dari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menerima uang fantastis dari asuransi kematian putrinya. Tak tanggung-tanggung, Doddy mendapat uang santunan dari pihak asuransi dengan nilai lebih dari Rp 500 juta.

Hal itu diungkap oleh ayah Bibi Ardiansyah, Faisal. Dia mengungkit masalah itu setelah Doddy Sudrajat mengaku dimaki-maki dirinya. Faisal menyebut besannya itu mendatanginya untuk meminta dokumen penting milik Vanessa Angel agar bisa mencairkan dana asuransi setelah mengajukan perwalian tunggal atas cucu mereka, Gala Sky Andriansyah.

"Setelah ke pengadilan soal perwalian, dua hari setelah itu, dia datang meminta berkas untuk pencairan asuransi Prudential. Dia minta akta kelahiran, surat nikah, dan semua surat-surat. Yang jadi ahli warisnya dia dan Mayang," jelas Faisal saat diwawancara sebuah stasiun TV,  Rabu (24/11/2021).

"Dia minta KTP saya, KTP istri saya. Kemudian disiapkan sama istri saya. Dia minta tanda tangan surat, saya tanda tangan, istri saya tanda tangan," sambungnya lagi.

Faisal menyinggung soal uang asuransi kematian anak dan menantunya itu. Dia menyebut Doddy Sudrajat bahkan membohonginya tentang jumlah dana asusaransi tersebut.

Faisal kemudian memilih tidak memperpanjang perihal asuransi tersebut karena memang nama Doddy Sudrajat dan Mayang terdaftar atas nama ahli waris Vanessa Angel, meskipun Vanessa Angel mempunyai anak dan juga suami.

" Sebenarnya saya tahu. Saya diam saja, nggak ada masalah. Saya tanya berapa nominal pencairan dari Prudential, dia jawab Rp 30 juta. Padahal saya saat dihubungi Prudential nilainya lebih dari Rp 500 juta," ucapnya.

Hanya saja Faisal tak bisa menahan kedongkolannya saat Doddy Sudrajat juga meminta perwalian tunggal atas cucu mereka, Gala Sky Andriansyah.

"Begitu surat itu selesai tanda tangan, terus dia bilang, 'Pak Haji saya juga mau perwalian'. Emosi nggak saya? Saya sudah tanda tangan dia malah bilang begitu," ucap Faisal.

Tag : vanessa angel,vanessa angel kecelakaan,kecelakaan vanessa angel,anak vanessa

Berita Terkait