Poster Film Spiderman.

Spider-Man: No Way Home akan menjadi Endgame Spidey di Marvel

Maraden | Hiburan | 17-11-2021

PARBOABOA – Marvel telah merilis poster film terbaru Spider-Man No Way Home di media sosial. Film yang banyak ditunggu-tunggu itu dijadwalkan akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 17 Desember 2021.

Setelah meluncurkan poster, ketiga pemeran utama film ini turut mengunggah video reaksi mereka di Twitter. Ketiga pemeran itu adalah Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon.

"Reaksi orang-orang akan sangat luar biasa ketika menyaksikan (film) itu nanti," kata Jacob Batalon.

"Kurang dari 24 jam sampai kalian bisa menyaksikan apa yang mereka tonton. Trailer baru #SpiderManNoWayHome besok," cuit akun resmi Spider-Man: No Way Home.

Dalam poster resminya, kali ini Spider-Man: No Way Home menampilkan Doctor Strange yang berada di balik tubuh Peter Parker. Doctor Strange dalam poster tersebut tampak membantu Spider-Man melawan beberapa villain utama seperti Doctor Octopus, Goblin, Sandman, dan Electro.

Namun dikabarkan jika teaser dari Trailer film ini telah keduluan bocor ke publik yang membuat banyak spekulasi bermunculan dari pengamat film. Spekulasi yang beredar menyebut jika Spider-Man No Way Home akan menjadi film Spiderman terakhir dibawah rumah produksi Marvel. Disebut-sebut film ini akan menjadi seperti “Endgame” dimana tokoh utama akan mati yang menandai tidak dilanjutkan lagi sekuel kelanjutan film Spiderman ini.

Sutradara Jon Watts menyebut Spider-Man: No Way Home sebagai Spider-Man: Endgame yang menandakan petualangan terakhir Spider-Man sebagai film solo. Selain itu, hal ini pun diamini oleh Tom Holland bahwa film ketiganya sebagai Spider-Man merupakan film terakhir dan menandakan kontraknya bersama Marvel sudah habis.

Dalam Spider-Man No Way Home dikabarkan akan mengahdirkan tokoh pemeran Spiderman terdahulu yakni Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Meskipun demikian tidak ada benar-benar tahu bagaimana peran kedua aktor ini dalam film tersebut.

Spider-Man: No Way Home tiba di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 17 Desember 2021. Namun, seperti yang diungkapkan pekan ini, ternyata beberapa penggemar Spider-Man di Inggris bisa menontonnya lebih awal, atau dua hari sebelum dirilis di AS.

Tag : #spiderman    #noway home    #marvel studios    #jon watts    #Tobey Maguire   

Baca Juga