Jual Kata-kata Penyemangat, Sejumlah Marketplace Ini Bikin Ngakak

Jual Kata-kata Penyemangat, Sejumlah Marketplace Ini Bikin Ngakak

Sondang | Internasional | 14-10-2021

PARBOABOA, Siantar – Sebagai manusia, kita mungkin pernah merasakan putus asa dan butuh dukungan serta semangat dari orang sekitar. Namun apa jadinya jika kata-kata penyemangat tersedia di Marketplace?

Dengan kecanggihan teknologi seperti sekarang ini, membeli barang secara online sudah menjadi hal yang lumrah. Berbagai barang tersedia di online shop, mulai dari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan kantoran, hingga barang-barang sekunder dan tersier.

Namun, sejumlah toko ini mendadak viral akibat menjual kata-kata penyemangat hingga bikin netizen ngakak.

Mengutip World of Buzz, seorang warganet bernama Nor Azam Budin membagikan beberapa toko online yang menjual hal aneh hingga heboh di dunia maya. Bukan barang atau produk beken, melainkan kata-kata bijak atau motivasi.

Di postingan yang dibagikan pada Rabu (13/7) memperlihatkan kata motivasi dan bijak tampak dijual di beberapa toko online. Bukannya gratis, hal tersebut diperjualbelikan dengan harga 1 ringgit atau sekitar Rp3.400.

Tidak hanya itu saja, para toko online tersebut juga menjual kata-kata mutiara hingga berbau kocak. Hal itulah yang membuat publik di dunia terheran-heran. Ditambah lagi, jualan tersebut ternyata laris manis dengan rating yang dibuat oleh pembeli.

"Ombak itu tidak besar hanya perahu yang kecil, jangan hanya meringankan ujian, tetapi pintalah dikuatkan iman," bunyi tulisan salah satu kata-kata penyemangat yang diunggah di akun Twitter @norazambudin.

Itulah keunikan bisnis terbaru di marketplace di Malaysia di tengah pandemi COVID-19 saat ini. Bahkan, banyak toko online ternyata menjual hal tersebut untuk memberi semangat baru kepada pembeli di tengah momen sulit saat ini.

Nyatanya, jualan kata-kata penyemangat tersebut ternyata laris manis. Apalagi, para pembeli merespons sangat baik bisnis yang satu ini. Pasalnya, kata motivasi dianggap sangat dibutuhkan saat ini agar tidak menyerah menjalani hidup.

Tag : #internasional    #malaysia    #marketplace    #online shop    #penyemangat   

Baca Juga