Squid Game ternyata munculkan rekening aktif fi dalam drama

Setelah Nomor Telepone, Rekening Bank Squid Game juga Asli

rini | Hiburan | 16-10-2021

PARBOABOA, Korea Selatan - Perhatian publik atas drama Korea Squid Game belum mereda meski telah tayang sejak 17 September lalu di Netflix. Sebelumnya, Squid Game terkena kontroversi karena penggunaan nomor telepone asli yang masih aktif dalam drama.

Pemilik nomor mengaku mendapat teror hingga 4000 panggilan dan SMS sejak Squid Game tayang. Netflix bahkan berencana mengedit scene dalam drama yang menayangkan nomor telepone tersebut.

Namun kehebohan kembali terjadi, terungkap bahwa nomor rekening yang digunakan oleh tokoh utama Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) untuk menarik uang sebesar 10.00 won di episode terakhir juga merupakan rekening aktif.

Warganet mencoba mengirimkan uang ke rekening dalam drama tersebut, dan ternyata rekening tersebut merupakan milik seorang pria bermarga Lee.

Sutradara Squid Game Hwang Dong Hyuk mengkonfirmasi bahwa rekening bank tersebut merupakan milik seorang produser drama tersebut. Penggunaan rekening tersebut merupakan kesepakatan dengan pemilik akun.

“Kami membuat kesepakatan dengan tim penyutradaraan dan menggunakannya,” ujar Hwang.

Namun akun bank tersebut telah ditutup, karena penonton terus mengirimi uang ke rekening tersebut.

"Untuk mencegah terjadinya penyetoran lebih lanjut, tim produksi memutuskan untuk menutup akun untuk menghindari potensi masalah di masa mendatang," imbuhnya.

Squid Game merupakan sebuah drama yang berisi kisah 456 orang-orang yang terlilit hutang, mereka harus menyelesaikan tantangan yang diberikan atau ditembak mati langsung di lokasi.  

Kemungkinan season kedua Squid Game akan digarap mengingat tingginya antusiasme penonton di seluruh dunia.

Tag : #hiburan    #squid game    #nomor rekening asli    #netflix    #kontroversi   

Baca Juga