Raffi Ahamad Tanam Saham Di Persija Jakarta (Foto: Google)

Raffi Ahmad Tanam Saham Di Persija Jakarta

Michael | Sepakbola | 30-11-2021

Parboaboa.com – Selebritas terkenal Indonesia Raffi Ahmad, ternyata mempunyai saham di Persija Jakarta. Hal tersebut diungkapkan langsung direktur Macan Kemayoran Ferry Paulus.

Akan tetapi, Ferry tidak tahu besaran pasti saham yang dipegang Raffi. Paling penting ia menyebut kehadiran dari suami Nagita Slavina tersebut bisa membuat daya tarik tersendiri untuk sponsor masuk.

"Kalau itu iya, persentasenya saya kurang tahu. Harus confidential, Anda [wartawan] juga tidak tahu saham saya berapa 0,00000 sekian, ya," kata Ferry kepada awak media.

"Begini, kalau dari pandangan kami, kami ini selalu terbuka kepada siapapun juga, bukan hanya Raffi. Tapi juga kepada Raffi-Raffi yang lain menarik untuk bisa menjadi bagian dari kami," Ferry menambahkan.

Selain itu, Ferry menyatakan dengan masuknya Raffi meningkatkan nilai Persija. Sosok berusia 34 tahun tersebut mempunyai rekam jejak yang baik di Tanah Air.

"Tentunya kalau korporasi itu yang akan dilihat aset. Kalau bicara aset, bicara valuasi, kalau bicara valuasi, itu apa yang mempengaruhi valuasi tadi. Pengaruh valuasi tadi adalah siapa-siapa saja yang ada di dalamnya," ujarnya.

"Siapa-siapa saja perusahaan pendukungnya, dan siapa background itu semua. Dengan adanya orang-orang yang expert, dan dia juga termasuk artis fenomenal itu pasti akan mendongkrak valuasi tim," ia menambahkan.

Raffi, memang terlihat sangat serius terjun di dunia sepakbola. Sebelumnya, ia bersama rekannya Rudy Salim membeli klub Liga 2 Cilegon United dan mengubah namanya menjadi Rans Cilegon FC.

Tak sampai di situ, Raffi juga sedang membangun stadion berstandar internasional untuk rumah Rans Cilegon FC. Lokasi tempat tersebut berada di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.
 

Tag : #raffi ahamd    #persija jakarta    #bri liga 1 indonesia    #rans entertaiment   

Baca Juga