Petugas identifikasi memeriksa mayat yang ditemukan di Sungai Cibogo, Mekarjaya, Rancasari, Kota Bandung, Senin (16/8/2021).

Polisi Pastikan Mayat Wanita Terbungkus Selimut di Bandung Korban Pembunuhan

maraden | Daerah | 18-08-2021

PARBOABOA, Bandung Polisi masih menyelidiki permasalahan pembunuhan perempuan tanpa bukti diri di Kota Bandung. Polisi menguak identitas perempuan yang mayatnya terbungkus selimut itu.

"Terdapat karakteristik spesial, ia memiliki tato. Tato tersebut bergambar bunga di lengan kirinya" ucap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo dikala dikonfirmasi, Rabu( 18/ 8/ 2021). Kata Rudi, tato tersebut diketahui dari pada hasil visum yang dicoba pihak kepolisian di Rumah sakit Sartika Asih.

Sebelumnya, seseorang wanita berumur 40 tahunan tersebut ditemukan tewas terbungkus selimut di aliran Sungai Cibogo, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Senin( 16/ 8/ 2021).

Mayat tersebut awal mulanya itu ditemukan oleh petugas pembersih kali. Saat ditemukan, jasad perempuan tersebut dalam keadaan terbungkus selimut merah gelap.

Polisi langsung mengevakuasi jenazah itu ke Rumah Sakit Sartika Asih guna dilakukan autopsi.

Polisi menduga penyebab kematian jenazah yang ditemukan di sungai itu tewas akibat dibunuh. Perihal itu diasumsikan setelah melihat hasil autopsi terhadap jasad korban di Rumah Sakit Sartika Asih.

"Iya, itu dibunuh. Terdapat luka tusukan di dadanya. Lebih dari dua tusukan, saya tidak hitung jumlah tepatnya. Terdapat juga cedera melepuh pada tangannya", kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudy Trihandoyo.

Rudi mengaku belum bisa membenarkan apakah wanita tersebut iajuga merupakan korban tindak asusila atau bukan. Saat ini tim investigasi dari kepolisian tengah melaksanakan penyelidikan untuk menguak pelaku pembunuhan terhadap jasad wanita tersebut.

Tag : #daerah    #kriminal   

Baca Juga