Drama pesta gol terjadi dilaga antara PS Barito Putera kontra Bhayangkara FC

Hasil BRI Liga 1 Indonesia : Pesta Gol Terjadi, Ketika PS Barito Putera Bertemu Bhayangkara FC

| Sepakbola | 04-10-2021

Bhayangkara FC berhasil menundukan PS Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, Minggu (03/10/21). PS Barito Putera harus kalah 2-3 dari Bhayangkara FC. Dengan hasil ini Bhayangkara FC masih memuncaki klasmen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, PS Barito Putera mampu unggul cepat di babak pertama. Setelah Rafinha mencetak gol dengan memanfaatkan umpan dari Beny Oktovianto dimenit ke-12. Yang membuat PS Barito Putera unggul 1-0 atas Bhayangkara FC.

Dibabak pertama tempo permainan kedua tim sangat tidak bersemangat, hanya ada 1 tembakan ke arah gawang yang langsung berbuah gol di lepaskan oleh PS Barito Putera. Sedangkan Bhayangkara FC menang di penguasaan bola 43% : 57%. Hingga akhir babak pertama PS Barito Putera unggul 1-0 atas Bhayangkara FC.

Setelah turun minum, Bhayangkara FC bermain impresif. Meraka bermain begitu menyerang, terlihat dari banyaknya peluang yang mereka buat melalui Ezechiel Ndouasel dan Renan Silva. Kebuntuan pun akhirnya pecah, Bhayangkara FC berhasil mencetak gol pada menit ke-56. Renan Silva berhasil memasukan bola kedalam gawang PS Barito Putera setelah memanfaatkan umpan dari Wahyu Subu Seto. Skor 1-1.

Pada menit ke-75 Bhayangkara FC mendapatkan hadiah penalti dari wasit, Ezechiel Ndouasel maju sebagai eksekutor penalti. Dengan penuh percaya diri Ezechiel Ndouasel berhasil memasukan bola ke dalam gawang PS Barito Putera. Skor 1-2 untuk Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC memperbesar keunggulan meraka menjadi 1-3 pada menit ke-80. Setelah Ezechiel Ndouasel berhasil membuat gol keduanya memanfaatkan umpan dari Putu Gede Juni Antara.

Drama pesta gol ini ditutup oleh PS Barito Putera pada menit ke-84, setelah Muhammad Kamal memperkecil ketertingalan menjadi 2-3. Hingga akhir pertandingan, tidak ada lagi terjadi gol tambahan dari kedua tim.

Dengan hasil ini, Bhayangkara FC masih memimpin klasmen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 16 point dari 6 pertandingan, sementara PS Barito Putera harus puas berada di urutan terbawah klasmen BRI Liga 1 dengan 4 point dari 6 pertandingan.

Tag : #Hasil BRI Liga 1    #Bhayangkara FC    #PS Barito Putera   

Baca Juga