Pelaku sempat dihajar warga karena mencoba kabur

Pencuri Berkolor Hijau Diamankan Warga Medan Timur

rini | Daerah | 19-08-2021

PARBOABOA, Medan - Seorang pencuri diamankan warga di Jalan Perwira II, Kecamatan Medan Timur pada Rabu (18/8). Pelaku berinisial MH (39) merupakan tetangga korban.

Pelaku babak belur dihajar warga karena diduga selain ingin mencuri, pelaku juga berniat memperkosa korban berinisial LN yang merupakan seorang janda.

Korban tidak sengaja melihat orang asing mengenakan celana dalam hijau masuk ke kamarnya. Korban kemudian berteriak hingga warga berdatangan. Saat ingin kabur, pelaku kemudian ditangkap warga dan dihajar.

"Masuk lewat asbes. Ditangkap massa, ditanyai pelaku dia mau mencuri," kata salah satu warga setempat Supriadi.

Selanjutnya, warga memanggil petugas Polsek Medan Timur untuk mengamankan pria tersebut.

Sementara itu, adik korban mengatakan pelaku diduga mau memperkosa kakaknya. Jika hanya berniat mencuri seharusnya berpakaian lengkap, tidak hanya memakai celana dalam.

"Pasti mau perkosa la itu. Masak cuma pakai sempak," katanya.

Sementara Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin mengatakan bahwa pelaku telah diamankan oleh petugas. Saat ini sedang dalam pemeriksaan.

Pemeriksaan awal diketahui bahwa pelaku memang berniat mencuri ke rumah korban. Terkait apakah ingin memperkosa korban, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Niat sebenarnya pelaku adalah untuk mencuri namun dalam penangkapan oleh massa dia berpakaian celana kolor hijau. Masih kita dalami (soal pelaku ingin memperkosa korban)," ucap Arifin.

Tag : #daerah    #kriminal   

Baca Juga