Amelia Mustika Ratu (23) yang menjadi korban pembunuhan di Subang.

Pelik dan Berlikunya Kasus Pembunuhan Amelia Mustika Ratu yang Tewas Tanpa Pakaian di dalam Alphard

maraden | Daerah | 25-08-2021

PARBOABOA, Subang Amelia Mustika Ratu (23) yang menjadi korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat tak henti-hentinya menjadi sorotan beberapa media di Indonesia. Hal ini karena begitu pelik dan berlikunya kasus pembunuhan tersebut. Hingga detik ini bahkan kepolisan belum mampu mengungkap siapa dalang dari peristiwa pembunuhan keji yang menewaskan ibu dan anak gadisnya itu.

Amelia dan ibunya ditemukan tewas bersimbah darah dan penuh luka senjata tajam, tertumpuk di dalam bagasi mobil Alphard di depan rumah mereka sendiri, pada 18 Agustus 2021.

Saat ditemukan jasad Amel dan ibunya diketahui tidak mengenakan pakaian apapun. Diduga kedua jasad tersebut sebelum dimasukkan ke mobil telah disiram dengan air terlebih dahulu, hal itu tampak pada saat ditemukan dimana air bercampur darah merembes dari sela-sela bagasi mobil sesaat sebelum kedua jenajah ditemukan.

Sampai saat ini belum ada yang menjadi tersangka dalam kasus ini. Polisi baru menetapkan status sebagai saksi kepada beberapa orang yang dicurigai berkaitan dengan peristiwa ini, antara lain ayah Amel, dan Ibu tiri Amel. 

BERITA TERKAIT :

Ibu-Anak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Bagasi Mobil Alphard

Tag : #daerah    #kriminal    #hukum   

Baca Juga