Euis Juwariyah Johana Alias Mbak You

Paranormal Mbak You Meninggal Dunia

maraden | Hiburan | 01-07-2021

Paranormal Mbak You meninggal dunia hari ini. Kabar paranormal Mbak You meninggal dunia dibagikan oleh Adi, salah satu karyawannya di Akun Instagram resmi miliknya.

Paranormal Mbak You meninggal dunia hari ini. Sempat dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro namun nyawa paranormal kenamaan itu tak tertolong lagi.

Namun, untuk penyebab kematiannya, Adi mengaku belum mendapat info lanjutan. Sebab, rumah sakit belum menyampaikan pernyataan resmi.

"Gue konfirmasi mbak you betul meninggal barusan, di RS Premiere Bintaro. Kalau penyebab kematiannya gue belum dapet rilis resmi dari RS premiere bintaro apakah covid atau penyakit bawaan lainnya," Ujar Adi kepada awak media, Kamis (1/7/2021).

Semasa hidup, Mbak You beberapa kali menarik perhatian netizen atas ramalannya.

Banyak Artis-artis tanah air yang meminta ramalan kepada Mbak You, hal itu pula yang membuat dia semakin popular dikalangan netizen muda Indonseisa. Bahkan ia pernah meramal soal nasib bangsa Indonesia setelah Presiden Jokowi berkuasa. Lalu ia juga beberapa kali meramal soal bencana yang akan terjadi di Indonesia. Dan yang lebih menyeramkan, Mbak You bahkan pernah meramal kapan dirinya meninggal dunia.

Pengakuan Mba You itu di beberkan dalam sebuah tayangan podcast di youtube yang ia lakukan bersama Magician Denny Darko. Pada kesempatan tersebut Sang Magician melontarkan pertanyaan Kapan Mbak You Meninggal, dan jawaban Mbak You adalah “Tak perlu menunggu lama”. Mbak You pun menjawab bahwa dirinya memang mengetahui kapan akan meninggal.

“Iya, saya tahu, saya akan meninggal dan saya tahu di Usia berapa saya akan meninggal, dan penyebab meninggal saya dalah karena sakit”, jawab Mbak You kala itu.

 

Mbak You lahir di Salatiga dengan nama asli Euis Juwariyah Johana. Ia lahir tanggal 7 Maret 1974.

Sementara itu, ilmu kebatinan yang dia miliki diturunkan dari sang kakek yang tak lain adalah guru spiritualnya.

Selepas SMA, Mbak You mendapat beasiswa dan kuliah di Yogyakarta. Selepas kuliah, Mbak You bekerja di bidang desain interior dan cukup sukses bekerja di bidang itu, bahkan mampu mendirikan usaha sendiri.

Tetapi Mbak You memilih untuk melanjutkan dunia paranormal yang diturunkan sang kakek

Saat ini, jenazah Mbak You masih di rumah sakit dan siap untuk dimandikan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di tanah lahirnya di Salatiga.

Tag : #hiburan   

Baca Juga