Pangeran Wiliam (The Duke Of Cambridge) Dalam Acara Minum Teh Di Istana Buckingham

Pangeran William Hadiri Pesta Minum Teh Di Buckingham Tanpa Didampingi Istri

maraden | | 06-07-2021

Duke of Cambridge menyelenggarakan pesta teh Istana Buckingham untuk menghormati pekerja National Health Services (NHS) tanpa didampingi istrinya, Kate Middleton setelah Kate dipaksa untuk melakukan isolasi terkait Covid-19 (5/7).

Duke of Cambridge menjadi tuan rumah untuk pesta teh di halaman Istana Buckingham hari ini untuk merayakan ulang tahun ke-73 NHS - setelah Duchess of Cambridge, Kate Middleton terpaksa mengasingkan diri setelah melakukan kontak dekat dengan seseorang yang telah dites positif Covid19. 

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, Pangeran William (39 Tahun) dijadwalkan menghadiri acara Tea Party dan Thanksgiving hari ini dengan istrinya  Kate Middleton,  tetapi Kate terpaksa melewatkan acara pesta teh Istana Buckingham dan juga acara kebaktian syukur (Thanksgiving) pada pagi harinya untuk menghormati para pekerja NHS.

Meskipun telah melakukan  tes dengan hasil negatif selama empat kali dalam seminggu terakhir, Kate tetap tidak diijinkan menghadiri acara tersebut dan dipaksa untuk melakukan isolasi.

William, ayah dari tiga anak ini tampak necis dalam setelan jas dan dasi biru tua saat menjadi tuan rumah acara tersebut, yang merupakan penghormatan atas kerja staf NHS yang telah bekerja keras dalam menangani pandemi.

Tag : #selebritis    #internasional    #hiburan   

Baca Juga