Nia Ramadhani Dan Ardie Bakrie, Diisukan Tertangkap Saat Pesta Narkoba

maraden | Hiburan | 08-07-2021

PARBOABOA Beredar kabar di media sosial tentang  Nia Ramadhani bersama suaminya, Ardi Bakrie yang dikabarkan ditangkap pada Rabu malam, 7 Juli 2021 setelah mengikuti pesta narkoba.

Kabar penangkapan pasangan anak dan menantu Aburizal Bakrie ini dengan cepat menyebar di media sosial. Nama Nia Ramadhani menjadi trending di Twitter pada Kamis dinihari, 8 April 2021.

Kabar ini pertama kali muncul dari unggahan akun Instagram @jktnewss. Akun pemilik 79 ribu lebih followers itu mengunggah sebuah tulisan yang berisikan kabar penangkapan narkoba artis berinisial NR dan AB.

"Breaking news diduga public figure NR & AB diduga ditangkap Polres Metro Jakarta Pusat terkait narkoba," begitu tulis pesan yang diunggah @jktnewss melalui feed Instagramnya, Rabu (7/7/2021) malam.

 "Masih nunggu konfirmasi. Ntar kalau sudah ramai kabari. Mau mabuk dulu tengkorak," cuit @penjelajah***. Kabar ini langsung disambar pengguna Twitter lainnya. "Ntar juga si Nia dibebaskan dengan alasan anaknya masih kecil," cuit @monika***.  

Dari informasi yang beredar di kalangan wartawan hiburan, ia dan suaminya digerebek di sebuah tempat di daerah Metro Alam kompleks perumahan mewah di Pondok Indah, Jakarta Selatan dan telah dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan. Sementara itu barang bukti yang ditemukan polisi adalah sabu.

Hingga berita ini diturunkan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie belum bisa dihubungi untuk mengkonfirmasi kebenaran kabar ini.

Sementara, pihak Polres Metro Jakarta Pusat juga belum memberikan keterangan resmi terkait berita penangkapan artis NR dan AB atas dugaan kasus narkoba ini.

Tag : #viral    #artis    #narkoba    #kriminal    #selebritis    #hukum    #metropolitan    #hiburan   

Baca Juga