NCT 2020

Sedih, NCT Comeback Hanya dengan 21 Member

rini | Hiburan | 16-11-2021

PARBOABOA, Korsel - Media sosial Instagram milik NCT kembali mengunggah poster comeback untuk proyek NCT 2021 pada Senin (15/11) malam. Poster ini mengkonfirmasi jumlah member dari seluruh unit yang akan bergabung dalam proyek ini.

Dalam poster, NCT dipastikan hanya akan berpromosi dengan 21 member. Lucas dan Winwin dari unit WayV tidak akan berpartisipasi. Selain itu, poster yang baru diungkap juga mengkonfirmasi, belum ada penambahan member baru.

Adapun nama member yang akan ikut comeback projek NCT 2021 ini antara lain Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, Jungwoo, Mark, Xiaojun, Hendery, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Shotaro, Chenle, Sungchan, dan Jisung.

Unggahan poster meanampilkan 21 member berdiri di atas sebuah eskalator dengan latar berwarna putih.

Album ketiga yang berjudul ‘Universe’ ini akan dirilis pada 14 Desember mendatang. Universe menjadi album ketiga yang dirilis NCT dengan menggabungkan seluruh member dari unit: NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT U.

Pada tahun 2018 lalu NCT comeback dengan album ‘NCT 2018 Empathy’ dengan total 18 member. Kemudian pada tahun 2020 NCT mengeluarkan album ‘NCT 2020 Resonance’ dengan 23 member.

Para NCTzen yang sangat menantikan comeback ini dan sangat penasaran dengan konsep yang akan disuguhkan kali ini. Mengingat teaser yang sebelumnya diungkap merupakan grafik yang menunjukkan detail dari hal teknologi yang rumit.

Tag : #kpop    #nct127    #nct dream    #nct u    #nct 2021    #lucas    #winwin    #universe    #hiburan   

Baca Juga