Mayat pria ditemukan di sebuah parit di Lombok Timur NTB.

Mayat Telanjang Pria Misterius di Lombok Timur, Ditemukan di Dalam Parit

maraden | Daerah | 02-08-2021

PARBOABOA, Lombok Timur Sesosok mayat pria tanpa identitas, ditemukan tertelungkup di dalam parit di Kabupaten Lombok Timur NTB pada  Minggu (1/8/2021) tengah malam.

Warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut bernama Awaludin. Saat itu, Awaludin mengaku sedang mencari cacing di parit di Dusun Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Awaluddin kaget ketika  melihat sesosok mayat yang posisinya tertelungkup dalam keadaan telanjang dalam parit.

Warga kemudian melaporkan temuan mayat tanpa identitas tersebut ke petugas SAR dan BPBD Lombok Timur. Petugas gabungan dari SAR dan BPBD Lombok Timur, langsung  mengevakuasi mayat yang ditemukan ke RSUD dr. Raden Soedjono Selong, untuk proses identifikasi.

Mayat tersebut baru dapat diidentifikasi setelah keluarga korban datang ke RSUD dr. Raden Soedjono Selong. Korban bernama Suhaidi berumur 30 tahun, warga kecamatan Lenek, Lombok Timur. Pengakuan pihak keluarga, korban mengalami gangguan jiwa dan menderita penyakit ayan.

Kasatreskrim Polres Lombok Timur, Iptu Muhammad Fajri mengatakan hasil dari penyelidikan yang dilakukan, tidak ada ditemukan bekas kekerasan fisik di tubuh korban.

"Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi, dan menerima kematian korban" tuturnya.  

Tag : #daerah   

Baca Juga