Liga Italia: Butuh Dana Tambahan, Juventus Terpaksa Jual Federico Chiesa

Liga Italia: Butuh Dana Tambahan, Juventus Terpaksa Jual Federico Chiesa

Michael | Sepakbola | 04-12-2021

Parboaboa.com – Juventus dilaporkan akan mempertimbangkan untuk menjual Federico Chiesa seharga £51 juta pada bursa transfer mendatang.

Chiesa hampir menuntaskan kesepakatan pinjaman dua tahun di Turin dan Juventus wajib menyelesaikan transfer permanen di akhir musim.

Juventus dapat membayar ke Fiorentina hingga £ 51 juta untuk pemain Timnas Italia itu. 

Menurut Calciomercato, Jumat (3/12/2021), Juventus bersedia melepas pemain berusia 24 tahun itu dengan harga yang sama untuk menyeimbangkan keuangan pada 2022.

Laporan tersebut menambahkan, Juventus juga ingin menggunakan uang yang awalnya dialokasikan untuk kesepakatan dengan Chiesa untuk memperkuat area lain dalam skuad.

Chiesa, yang membantu negaranya memenangkan Euro 2020 awal tahun ini, telah menyumbangkan total 17 gol dan 13 assist selama 59 penampilannya untuk Juventus di semua kompetisi.

Follow Akun Sosmed Chelsea

Chiesa telah memicu pembicaraan tentang kepindahannya dengan aktivitas media sosialnya.

Chiesa kini mengikuti akun resmi Chelsea, serta lima pemain The Blues: Christian Pulisic, Mateo Kovacic, Saul Niguez, Kai Havertz, dan N'Golo Kante. Chiesa juga mengikuti eks bomber Chelsea, Eden Hazard.

Federico Chiesa sebenarnya masih berstatus pinjaman di Juventus, tepatnya dari Fiorentina. Namun, kepindahan itu akan dibuat permanen di akhir musim, meski Chiesa bisa segera dilepas lagi.

Sumber: Calciomercato via Sports Mole

Tag : #bursa transfer    #liga italia    #juventus    #federico chiesa   

Baca Juga