Keinginan Kylian Mbappe Untuk Hengkang Dari PSG

Bursa Transfer: Kylian Mbappe, Saya Minta Di Jual PSG Mulai Juli 2021

| Sepakbola | 04-10-2021

Kylian Mbappe akhirnya berkomentar mengenai ketidakjelasan kontraknya di Paris Saint-Germain. Pemain berusia 22 tahun tersebut memberitahu pihak Paris Saint-Germain untuk melepasnya ditengah ramainya kabar kertertarikan Real Madrid  terhadap dirinya.

Masa depan Kylian Mbappe menjadi topik yang sering dibahas sepanjang musim panas kemarin, karena ia merupakan target utama Los Blancos julukan Real Madrid yang dilaporkan telah mengajukan beberapa tawaran untuk mendapatkannya.

Dari info terakhir yang didapat Real Madrid memberikan tawaran sampai €220 juta untuk memboyong Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu, namun Paris Saint-Germain menolak untuk melepas pemainya itu, meski kontrak pemain tersebut berakhir 2022 mendatang.

Penyerang asal Prancis itu berkata ke media RMC Sport: "Orang-orang berkata bahwa saya menolak enam atau tujuh tawaran perpanjangan kontrak, bahwa saya tidak mau berbicara dengan Leonardo lagi, tuduhan ini sama sekali tidak benar."

"Aku meminta untuk pergi dari Paris Saint-Germain, karena sejak saat itu aku sudah tak ingin memperpanjang kontrakku disini, aku ingin pihak klub bisa mendapatkan biaya transfer demi menemukan pengganti yang lebih berkualitas."

"PSG adalah klub yang sudah memberikan banyak hal bagi saya, saya selalu merasa bahagia selama empat tahun berada di sini, dan masih begitu sampai sekarang. Saya mengatakannya cukup dini supaya klub bisa memutuskan kebijakan terbaik  bagi klub maupun bagi saya."

"Aku ingin semua pihak keluar dari keadaan ini dengan lebih baik, saling berdampingan, dan mendapatkan kesepakatan yang terbaik, dan aku menghormati itu. Aku berkata jika Anda tidak ingin aku pergi, maka aku akan menetap."

Tag : #sepak bola    #bursa transfer    #kylian mbappe    #psg    #real madrid   

Baca Juga