Kim Seon-ho dalam drama barunya Hometown ChaChaCha.

Kim Seon-ho Lakukan Sejumlah Persiapan Untuk Drama Barunya Hingga Belajar Buat Kopi

sondang | Internasional | 28-08-2021

PARBOABOA, Korsel Dalam drama baru yang bertajuk Hometown ChaChaCha, Kim Seon-ho mengaku melakukan sejumlah persiapan untuk berperan sebagai Hong Doo-shik termasuk membuat kopi selayaknya barista.

Dalam drama ini diceritakan bahwa Hong Doo-shik adalah sebagai seorang pengangguran yang bisa melakukan segala jenis pekerjaan termasuk yang tak biasa.

Untuk memainkan karakternya, Seon-ho harus menyisihkan waktu untuk belajar banyak hal yaitu seperti melayani orang, belajar jadi barista, belajar caranya membuat kopi yang enak. Jadi, ia membutuhkan waktu sendiri untuk mempelajarinya. Hal ini disampaikan Kim Seon-ho saat bertemu media.

Hal itu pun dibenarkan oleh Shin Min-ah. Dalam drama Hometown ChaChaCha, Shin Min-ah berperan sebagai dokter gigi yang pragmatis bernama Yoon Hye-jin. Ia membuka klinik di desa tepi laut berjuluk Gongjin.

Tak ingin kalah dari kedua lawan mainnya, Lee Sang-yi mengaku bahwa dirinya banyak menimba ilmu dari menonton acara variety show untuk mendalami karakternya sebagai Ji Sung-hyun. Ji Sung-hyun adalah seorang PD (sutradara produksi) untuk sebuah variety show.

Terlepas dari rumitnya proses persiapan yang dilakukan, para pemain drama Hometown ChaChaCha mengaku senang dapat bermain di dalamnya. Kim Seon-ho bahkan mengaku jatuh hati begitu membaca naskahnya.

Hal senada juga dilontarkan Shin Min-ah yang sudah lama menantikan drama bergenre rom-com dengan jalan cerita yang menarik.

Drama Hometown ChaChaCha yang disutradarai oleh Yu Jae-won ini mulai bisa ditonton 28 Agustus 2021 di Netflix.

Tag : #internasional    #artis    #selebritis    #hiburan   

Baca Juga