Kim Seon Ho disebut sebagai aktor K yang memaksa kekasihnya melakukan aborsi

Hometown ChaChaCha Tamat, Kim Seon Ho Terseret Kasus Aborsi

rini | Hiburan | 19-10-2021

PARBOABOA, Korsel - Aktor Kim Seoh Ho saat ini seharusnya sedang menikmati popularitas tinggi setelah drama Hometown ChaChaCha yang dibintanginya mendapat minat yang tinggi dari publik. Drama yang menanyangkan episode terakhirnya pada Minggu (17/10) sukses memperoleh rekor tertinggi selama penanyangan drama Hometown ChaChaCha.

Namun pada Minggu (17/10) sebuah postingan di komunitas online mendadadak mencuri perhatian. Seorang wanita berinisial A mengungkapkan bahwa dirinya merupakan mantan kekasih seorang aktor berinisial K yang sedang naik daun saat ini.

Dalam unggahannya wanita tersebut mengungkapkan bahwa K telah menghamili dan memaksanya untuk melakukan aborsi pada tahun 2020.

Tak seperti imejnya yang terlihat hangat dan manis, A mengklaim, aktor K sebenarnya sosok yang kejam dan dingin. A mengaku, K juga sering menjelek-jelekkan rekan kerja, termasuk senior, kolega, sutradara, dan semua orang di sekitarnya.

Identitas K memang tidak disebutkan dengan gamblang, namun banyak pihak yang menduga orang yang dimaksud adalah Kim Seon Ho.

Media lokal Sports Kyunghyang memberitakan rumor tersebut dengan mengunggah sebuah foto yang di blur. Namun dengan mudah warganet mengetahui orang di dalam foto adalah Kim Seon Ho. Foto itulah yang kemudian memicu spekulasi, bahwa aktor K yang dimasksud adalah Kim seon Ho.

YouTuber yang juga seorang reporter, Lee Jin Ho dalam mengunggah sebuah tayangan di kanalnya dengan judul "Aktor K yang populer itu Kim Seon-ho".

Rumor ini semakin memanas hingga Domino's Pizza Korea menarik iklan mereka yang diperankan Seon Ho.

Agensi yang menanungi Kim Seon Ho hingga kini masih bungkam. Hal ini seakan membenarkan Kim Seon Ho memang aktor K yang dimaksud. Namun komunitas penggemar Seon Ho menyebut siap menggugat pihak-pihak yang dianggap menyebarkan fitnah kepada Kim Seon-ho dengan rumor ini, karena sampai saat ini identitas K belum dikonfirmasi.

Tag : #hiburan    #drakor    #aktor k    #kim seon ho    #rumor aborsi    #hometown chachacha   

Baca Juga