Kekasih Valentino Rossi Menangis Histeris di Balapan Terakhir

Kekasih Valentino Rossi Menangis Histeris di Balapan Terakhir

Sondang | Olahraga | 15-11-2021

PARBOABOA, Spanyol – Pembalap Valentino Rossi baru saja menjalani balapan terakhirnya di MotoGP pada MotoGP Valencia 2021 yang digelar di Sircuit Ricardo Tomo, Minggu (14/11) malam WIB.

Dalam balapan itu, Rossi gagal meraih podium ke-200 di MotoGP. Sebab, pembalap berjuluk The Doctor itu hanya finis di posisi ke-10. Meski begitu, Rossi pantang bersedih. Pembalap berjuluk The Doctor itu justru mengaku bangga bisa mencapai hasil yang terbilang manis dalam balapan terakhirnya.

Kala itu, kekasih Valentino Rossi juga hadir langsung di hari spesial The Doctor dalam karirnya di MotoGP. Francesca Sofia Novello tampak penuh emosional.

Seusai Valentino Rossi menyelesaikan balapan, Francesca tak mampu membendung air matanya. Ia langsung memeluk Valentino Rossi dan menangis saat sang legenda MotoGP masuk ke paddock, rasa haru menyelimuti momen tersebut.

Terlebih saat ini Francesca tengah mengandung anak pertama buah cintanya dengan Rossi, setelah beberapa waktu lalu diumumkan. Terlepas dari itu sosok Francesca memang menarik banyak perhatian penggemar MotoGP, khususnya Valentino Rossi.

Francesca Sofia Novello menekuni pekerjaan sebagai Umbrella Girl di awal merintis kariernya sebagai model ternama Italia, saat itu usianya masih 19 tahun.

Ia menikmati pekerjaan sebagai umbrella girl selama empat tahun. Mendapat gaji yang layak dan bisa berkeliling dunia membuatnya senang.

Pertemuan pertama Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi terjadi pada 2016, tepat setelah The Doctor mengakhiri hubungan asmaranya dengan Linda Morsell.

Siapa sangka perempuan kelahiran 13 Oktober 1993 itu memiliki latar belakang yang juga tak jauh-jauh dari profesi kekasihnya.

Francesca Sofia Novello lahir di Arese, Milan dan tumbuh besar sebagai seorang model terkenal di Italia dengan kepribadian yang sangat terbuka.

Ia kerap kali membagikan momen bersama keluarga lewat foto-foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi dengan lebih dari 500 ribu pengikut.

Kariernya sebagai model juga tak main-main, ia pernah menjadi model untuk busana pengantin terkenal di Italia, Antonio Riva Milano.

Wajahnya juga terpampang menjadi sampul majalah, salah satunya Fashion File dan kerap kali menerima endorse merek-merek ternama dunia seperti PUMA, Gaelle Paris, Dior dan Max Factor Italia.

Tag : #francesca sofia novello    #valentino rossi    #motogp valencia 2021   

Baca Juga