Pamer Visual, IVE Akhirnya Debut Dengan Lagu Eleven

Pamer Visual, IVE Akhirnya Debut Dengan Lagu Eleven

Sondang | Hiburan | 01-12-2021

PARBOABOA, Korsel – Sebuah girl group asal Korea Selatan, IVE baru saja debut hari ini, Rabu (1/12) pukul 18.00 KST. Mereka debut dengan merilis video musik yang berjudul “ELEVEN” di channel  YouTube StarshipTV dan 1theK.

Melalui video musik itu, para anggota IVE menyuguhkan pendekatan musik yang berbeda dari kebanyakan girl group. Video musik dumulai dengan iringan musik bergaya Bollywood dan pada bagian pre-chorus akan ada sebuah perlambatan tempo yang terdengar begitu unik.

Title track debut IVE, "Eleven" adalah lagu pop dance yang memperkuat pesona misterius dari 6 member. Liriknya menggambarkan bagaimana hati seorang gadis yang sedang jatuh cinta diwarnai dengan warna-warna mistis, dan meskipun sebagian besar lagunya minimalis, ritme yang terus berubah-ubah membuatnya menyenangkan untuk didengarkan.

Tidak hanya musiknya yang unik, sepanjang video musik mata para penggemar juga pastinya akan dimanjakan dengan kecantikan dari seluruh anggota IVE.

IVE sendiri merupakan girl group besutan agensi Starship Entertainment yang terdiri dari enam member yaitu Ahn Yujin, Rei, Leeseo, Liz, Gaeul, dan Jang Won Young.

Debut girl group ini tentunya sangat dinantikan banyak penggemar. Sebab, Yujin dan Wonyoung dulunya adalah member dari grup proyek sementara, IZ*ONE yang dibentuk melalui Mnet "Produce 48" pada tahun 2018.

Ahn Yujin terungkap memegang posisi leader lewat teaser "Show What I Have" yang telah dirilis sebelumnya. Pengalaman yang dimilikinya saat aktif bersama IZ*ONE selama hampir 3 tahun diyakini akan sangat berguna untuknya dalam memimpin grup.

Di sisi lain, adanya Jang Wonyoung membuat IVE semakin diantisipasi, mengingat dirinya adalah salah satu member IZ*ONE terpopuler. Dengan wajah cantik serta tubuhnya yang tinggi, tak heran kalau ia menempati posisi center di IVE.

Tag : #group ive    #eleven    #ive debut    #member ive    #anggota ive    #grup kpop   

Baca Juga