Pertandingan Persita vs Persiraja Harus berakhir imbang 1-1

Hasil Pertandingan BRI Liga 1: Persita Tangerang 1-1 Persiraja Banda Aceh

Michael | Sepakbola | 17-10-2021

Dua pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar bersamaan pada Sabtu (16/10/2021) sore berakhir imbang. Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Sementara Persela Lamongan dan Madura United bermain imbang 2-2 di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Dua pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 tersebut dihiasi oleh gol-gol cepat yang tercipta sebelum 10 menit pertandingan berjalan. Persiraja sudah unggul atas Persita pada menit kelima, sementara Persela mengungguli Madura United pada menit keenam.

Mesin gol Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique, hanya butuh waktu lima menit untuk membawa timnya unggul atas Persita Tangerang. Memanfaatkan umpan tendangan bebas dari M. Rifaldi, Paulo Henrique melompat tinggi dan memenangi duel udara dengan kiper Persita, Dhika Bhayangkara, untuk mencetak gol dengan tandukan kepalanya.

Namun, empat menit sebelum babak pertama berakhir, Persita Tangerang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Dengan skema serupa seperti Persiraja, Alex Goncalves menanduk bola umpan tendangan bebas pemain asal Korea Selatan, Bae Sin-young.

Setelah bermain imbang 1-1 pada 45 menit pertama, Persita dan Persiraja sama-sama mencari gol kedua mereka. Namun, sayang sejumlah peluang yang didapatkan oleh kedua tim tidak berhasil untuk dimaksimalkan untuk menjadi gol.

Hingga laga berakhir, kedudukan imbang 1-1 menjadi hasil akhir dari Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh di pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 ini. Kedua tim harus puas berbagi poin, seperti halnya laga derbi Jatim antara Persela Lamongan dan Madura United di laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada saat yang bersamaan.

Susunan pemain Persita vs Persiraja:

  • Persita Tangerang (4-3-3): Dhika Bhayangkara (kiper); Muhammad Toha, Adam Mitter, Agung Prasetya, Kevin Gomes (bek); Raphael Maitimo, Taufiq Febriyanto, Bae Sin-young (tengah); Alta Ballah, Billy Keraf, Alex Goncalves (depan)
  • Persiraja Banda Aceh (4-4-1-1): Fakhrurrazi Quba (kiper); Ramadhan, M. Roby, Hamdan Zamzani, Muhammad Rifaldi (bek); Defri Rizki, Mukhlis Nakata, Shori Murata, Eeng Supriyadi (tengah); Husnuzhon; Paulo Henrique (depan)
     
Tag : #hasil pertandingan    #hasil bri liga 1    #hasil persita vs persiraja   

Baca Juga