Dorce dikabarkan mendapat perawatan intensif di rumah sakit

Dorce Gamalama Dirawat di RS dalam Keadaan Kritis

rini | Hiburan | 08-10-2021

PARBOABOA, Jawa Barat - Artis senior Dorce Gamalama dikabarkan hilang kesadaran dan mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Primaraya Bekasi, Jawa Barat. Hal ini diungkap oleh Mimi selaku keponakan Dorce.

"Mama sudah tua dan 3 kali alami keluar masuk rumah sakit, mulai pertengahan tahun, hingga bulan puasa dan terakhir benar-benar drop," ucap Mimi selaku pihak keluarga di salah satu acara di televisi swasta, Jumat (8/10/2021).

Sebelum tak sadarkan diri, Dorce sempat mendapat perawatan, namun kondisinya membaik hingga dokter memperbolehkannya pulang pada Rabu.

Malam setelah pulang dari rumah sakit, kondisi Dorce Gamalama sudah semakin membaik. Lalu, keesokan harinya Dorce izin untuk tidur karena mengantuk.

Hanya saja, kondisi kala itu Dorce masih belum makan dan minum obat. Namun saat dibangunkan ketika Ashar, Dorce tidak memberikan respon.

"Setelah itu dibangunkan mama tapi tidak ada respon dan wa dokter, saya tanya dokter kok mama dibangunkan tidak bangun. Dokter langsung minta dibawa ke rumah sakit. Hingga kini masih di ICU," ujarnya.

Namun Mimi tidak menjelaskan secara rinci penyakit yang diderita oleh artis senior tersebut.

Pada tahun 2019, Dorce Gamalama sempat mengakui dirinya sakit batu ginjal dan mengidap penyakit gula.

Tag : #hiburan    #dorce gamalama    #dorce    #tak sadarkan diri    #dirawat intensif   

Baca Juga