Polisi melakukan olah TKP kasus bunuh diri dengan minum racun di Kebumen, Jawa Tengah

Diduga Karena Tekanan Ekonomi, Warga Kebumen Tewas Bunuh Diri dengan Minum Racun Serangga

maraden | Daerah | 30-08-2021

PARBOABOA, Kebumen – SM (39) Seorang warga Jatipurus, Kecamatan Poncowarno, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah tewas setelah diduga melakukan bunuh diri dirumahnya dengan cara meminum racun serangga pada Minggu pagi sekitar pukul 03.00 WIB (29/8/2021).

Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya dengan posisi tergeletak di depan kamarnya dan mulutnya mengeluarkan busa.

Anak korban yang melihat, kemudian langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Soedirman Kebumen untuk mendapatkan pertolongan medis.

Setelah berupaya semaksimalnya, tim dokter yang sudah melakukan tindakan medis gagal menyelamatkan nyawa korban. Pukul 06.30 WIB korban akhirnya meninggal dunia. Jasad korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dikebumikan.

“Korban itu ditemukan tergeletak dalam kondisi mulut berbusa, kemudian dibawa ke rumah sakit namun meninggal dunia,” kata Kasi Humas Polres Kebumen, Iptu Tugiman.

Saat polisi melakukan olah TKP di rumah korban, hasilnya menemukan sisa obat serangga yang diduga sengaja diminum korban untuk mengakhiri hidupnya.

Polisi yang melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban juga tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Dugaan kuat kemungkinan korban nekat mengakhiri hidupnya karena alasan tekanan ekonomi.

“Kemungkinan korban bunuh diri dilaterbelakangi himpitan ekonomi,” pungkas Iptu Tugiman. 

Tag : #daerah   

Baca Juga