Deretan Pemain Chelsea Yang Dipastikan Menjadi Pemain Utama Musim Depan

Deretan Pemain Chelsea Yang Dipastikan Menjadi Pemain Utama Musim Depan

Michael | Sepakbola | 18-11-2021

Parboaboa.com – Thomas Tuchel diketahui cukup sering melakukan perubahan didalam skuat utama Chelsea dalam setiap pertandingan. Namun, jika ditanyak soal pemain andalan, ada beberapa nama pemain yang hampir tidak pernah tergantikan dalam setiap pertandingan.

Pola pelatihan Tuchel untuk Chelsea memang terbilang sangat berpengaruh. Dia bergabung di Januari 2021 dan mampu memimpin The Blues meraih trofi Liga Champions.

Chelsea juga masih tampil konsisten dan kuat dimusim ini. Mereka memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan penampilan yang menyakinkan.

Hal menarik dari ini adalah Tuchel merupakan pelatih yang cukup adil dalam memberi menit bermain untuk para pelapis dari setiap lini skuadnya. Kedalaman skuad Chelsea yang begitu baik membuat dirinya mampu melakukan perombakan yang variatif dari pekan ke pekan.

Meski begitu, ada beberapa nama pemain yang diyakini akan terus menjadi andalan Chelsea dalam mengarungi kompetisi di tahun ini, bahkan hingga musim depan. Siapa saja kah pemain yang menjadi andalan Chelsea hingga musim depan?

Berikut deretan pemain yang dipastikan akan menjadi andalan Chelsea dimusim depan.

Edouard Mendy

Kiper asal Senegal ini membuktikan dirinya sebagai salah satu pembelian terbaik yang pernah dilakukan Chelsea. Mendy diharapkan bisa menjadi penjaga gawang utama dan dirinya berhasil memenuhi harapan itu dengan sangat baik.

Musim ini, Mendy telah berhasil melakukan 6 clean sheets dari 10 pertandingan yang telah ia mainkan. Saat ini dia masih berusia 29 tahun dan seharusnya masih memliki karir yang relatif panjang.

Reece James

Karir Reece James, cukup menarik bila kita perhatikan. Dia masih muda, sempat diragukan akan memberikan pengaruh baik terhadap performa Chelsea. Kini, dirinya membuktikan menjadi salah satu pemain yang mampu bermain dengan performa yang sangat stabil.

James terbukti mampu menjawab kritik yang menuju kepada dirinya. Sekarang dia tampak menjanjikan dan seharusnya masih mempunyai karir panjang sebagai salah satu bek kanan terbaik yang pernah dimiliki Chelsea.

Ben Chilwell

Chelsea bukan hanya unggul di sisi kanan saja. Di sisi kiri, ada nama Ben Chilwell yang mulai membuktikan diri sebagai pembelian yang tepat untuk Chelsea.

Sejak didatangkan dari Leicester, Chilwell memang tidak langsung menunjukkan performa yang baik, bahkan dirinya sempat kesulitan untuk menembus tim utama Chelsea. Namun, Tuchel sepertinya tahu betul bagaimana cara memaksimalkan potensi yang dimiliki Chilwell dengan baik.

Mason Mount

Mount menjadi salah satu pemain terbaik Chelsea dimusim 2020/2021 yang lalu. Sempat muncul keraguan bahawa Mount akan menjadi penghangat bangku cadangan Chelsea di era Tuchel, tetapi faktanya dia mampu bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama.

Musim ini performanya memang belum seimpresif musim lalu, tetapi kompetisi Liga Inggris masih cukup panjang untuk Mount menujukkan kembali permainan terbaiknya.

Romelu Lukaku

Chelsea membayar cukup mahal untuk memulangkan Lukaku dari Inter Milan. Tentu dia tidak hanya diandalkan untuk musim ini, tetapi untuk musim-musim yang akan datang.

Permainan Lukaku mungkin belum dalam performa terbaiknya, tetapi sejaiuh ini dia berhasil memberikan warna yang berbeda di lini serang Chelsea yang memang dibutuhkan Tuchel.
  
 

Tag : #chelsea    #thomas tuchel    #edouard mendy    #reece james    #ben chilwell    #masom mount   

Baca Juga