Bobby Nasution lantik 77 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemko Medan

Bobby Nasution Lantik 77 Pejabat Eselon III dan IV

rini | Daerah | 13-11-2021

PARBOABOA, Medan - Wali Kota Medan Bobby Nasution melantik 77 Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (eselon IV) di lingkungan Pemko Medan, Jumat (12/11/2021). Para pejabat yang dilantik terdiri dari camat, lurah, hingga sekretaris camat.

Pelantikan yang berlangsung di halaman Kantor Wali Kota Medan itu disaksikan Wakil Wali Kota Aulia Rachman, Sekda Wiriya Alrahman, Asisten Umum Renward Parapat, Kepala BKDPSDM Zain Noval, Kepala Inspektorat Sulaiman Harahap.

Pelantikan ditandai dengan penyematan tanda jabatan oleh Wali Kota dan pembacaan Fakta Integritas oleh pejabat yang dilantik.

Bobby mengatakan, pelantikan ini bertujuan untuk meremajakan struktur di lingkungan Pemerintah Kota Medan.  Dalam sambutannya, Bobby meminta pejabat yang dilantik memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tidak melakukan pungli.

“Saya mengingatkan pada bapak/ibu dalam pelaksanaan kerja sesuai dengan program Pemko Medan. Jangan hanya satu bulan saja memaksimal program Pemko Medan. Masuk ke dua bulan masa program sudah anyep saja kerjanya,” terang Bobby.

Bobby juga menekankan, kepada seluruh pejabat yang dilantik agar menjaga martabat dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mencoreng nama pribadi maupun instansi.

Selain memahami program-program kerja Pemko Medan. Bobby juga meminta agar para pejabat dapat berkolaborasi satu sama lainnya untuk membangun Kota Medan.

Beberapa pejabat yang dilantik yakni, M Agha Novrian Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan. BUDI ANSARY LUBIS, S.STP.MSi menjabat Camat Medan Petisah Kota Medan Kecamatan Medan Petisah Kota Medan. JUNEDI LUMBAN GAOL, S.Sos sebagai Sekretaris Camat Medan Petisah Kota Medan Kecamatan Medan Petisah Kota Medan

ZULFAKHRI AHMADI, S.Sos menjabat sebagai Kepala Bidang Perikanan Budidaya Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Medan Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Medan. RASYID RIDHO NASUTION, S.STP menjabat Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Medan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Medan.

Tag : #bobby nasution    #walikota medan    #pemkot medan    #pelantikan pejabat    #daerah   

Baca Juga