Profil dan biodata Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Profil dan Biodata Rezky Aditya, Perjalanan Karier, Hingga Mantan Pacar

Andre | Biografi | 14-01-2022

PARBOABOA - Berikut ini adalah profil dan biodata Rezky Adhitya, aktor dan model tampan yang namanya tiba-tiba muncul ke permukaan terkait masalahnya dengan salah satu mantan kekasihnya yaitu Wenny Ariani.

Kabar tidak baik ini muncul disaat Rezky dan Istrinya, Citra Kirana sedang berada di masa-masa bahagianya membangun biduk rumah tangga. Wanita bernama Wenny Ariani tiba-tiba muncul dan mengejutkan publik karena membawa kabar yang membuat rumah tangga Rezky terusik.

Dikabarkan bahwa Rezky Adhitya memiliki seorang anak dari hubungan gelapnya dengan Wenny Ariani. Wenny meminta Rezky agar mengakui anak itu sebagai anak kandungnya, sampai-sampai ingin melakukan Tes DNA.

Penasaran dengan sosok aktor tampan ini? Berikut ini adalah profil dan biodata Rezky Adhitya secara lengkap yang sudah dirangkum untuk anda.

Profil Rezky Aditya

Rezky Adhitya memiliki nama asli Rezky Adhitya Drajatmoko, lahir di Bekasi, 26 Februari 1985. Anak sulung dari 3 bersaudara ini adalah anak dari pasangan Trijogo Drajatmoko dan Ratna Prita.

Rezky memiliki satu adik laki-laki dan satu adik perempuan yang memiliki nama serba jawa dan islami sama seperti dirinya. Nama Rezky Adhitya sendiri memiliki arti, yaitu "Rezky" merupakan bentuk modifikasi dari "Rizki" yang didalam ajaran Islam memiliki arti berkah atau pemberian yang baik dari Tuhan, "Adhitya" dalam bahasa jawa artinya adalah matahari tetapi juga memiliki makna lain yaitu urutan pertama.

Maka jika digabung, nama Rezky Adhitya memiliki arti Pemberian baik pertama dari Tuhan.

Rezky menyelesaikan SMA-nya di Al-Azhar Kemang Pratama, Bekasi. Kemudian melanjutkan pendidikannya di Universitas Bina Nusantara dengan program studi Teknik Industri.

Rezky Adhitya menikah dengan aktris cantik bernama Citra Kirana dan menggelar pesta pernikahan di Bandung pada 1 Desember 2019. Setelah setahun  membangun rumah tangga, mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Keene Atharrazaka Adhitya.

Biodata Rezky Aditya

  • Nama Lengkap: Rezky Adhitya Drajatmoko
  • Nama Panggung: Rezky Adhitya
  • Nama Panggilan: Rezky
  • Tempat dan tanggal lahir: Bekasi, 26 Februari 1985
  • Umur:36 Tahun
  • Agama: Islam
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Zodiak: Pisces
  • Pendidikan Terakhir di: Universitas Bina Nusantara (Teknik Industri)
  • Pekerjaan: Aktor dan Model
  • Tahun Aktif: 2004 - sekarang
  • Nama Orang Tua: Trijogo Drajatmoko (Ayah) dan Ratna Prita (Ibu)
  • Nama Saudara: Rakhmat Prabowo Wicaksono dan Siti Aisyah
  • Nama Istri: Citra Kirana
  • Nama Anak: Keene Atharrazaka Adhitya
  • Instagram: @thereal_rezkyadhitya
  • Tiktok: @thereal_rezkyadhitya
  • YouTube: Ciky Citra Rezky

Kisah Asmara

Sebelum akhirnya meminang Citra Kirana sebagai pasangan hidupnya, Rezky dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan beberapa wanita yang juga seprofesi dengannya.

Nama Agnes Monica pernah mengisi hari-hari Rezky Adhitya. Hubungan Rezky dengan Penyanyi terkenal di Indonesia ini tidak berjalan dengan baik, mereka putus ditengah jalan. Setelah putus dari Agnes Mo, Rezky kembali dikabarkan menjalin hubungan dengan Aktris cantik, Irish Bella. Sayangnya hubungan Rezky Aditya dan Irish Bella juga tidak bertahan lama.

Mantan Rezky Adhitya sebelum akhirnya menikahi Citra Kirana adalah Razer Patricia. Namun kekasih terakhirnya ini bukan dari kalangan selebritis Tanah Air, melainkan seorang agen Properti.

Saat ini, Rezky sedang menghadapi masalah yang rumit bahkan mengganggu pernikahan Rezky Adhitya dan Citra Kirana. Kehadiran Wenny Ariani mengusik kehidupan mereka. Rezky Adhitya dikabarkan memiliki anak hasil hubungan gelapnya dengan wanita yang lebih tua 4 tahun darinya itu. Masalah ini sekarang sudah berada ditangan Hukum dan belum mendapat hasil yang jelas.

Itulah beberapa wanita yang diduga sebagai mantan Rezky Adhitya.

Perjalanan Karier Rezy Aditya

Rezky memulai kariernya ditahun 2004 di sinetron berjudul Adam dan Hawa. Nama Rezky Adhitya meroket ketika dia berperan sebagai Marvel pada tahun 2008-2009 di sinetron Melati untuk Marvel.

Sepanjang tahun 2004 sampai 2020, Rezky masih tetap aktif dan sudah banyak membintangi judul sinetron. Disetiap perannya, dia selalu berperan sebagai pria yang slengean.

Tidak hanya menjadi aktor sinetron, Rezky juga merambah dunia perFilman Indonesia. Dia pernah membintangi 3 judul film pada tahun 2006, 2009, dan 2021. Rezky pernah mencoba peruntungan di seri web pada tahun 2021 dengan dua judul, yaitu Brutal dan Tersanjung the Series.

Rezky beberapa kali menjadi pemeran di FTV, mulai dari tahun 2006 hingga 2017. Dia juga pernah memiliki acara TV di NET. dari tahun 2020-2021 yang bertajuk "Keluarga Asik" dan di tahun 2021 di GTV yang bertajuk "Kisah Kasih Ciki Rezky".

Nama Rezky Adhitya kerap masuk di nominasi ajang bergengsi yang ada di Indonesia. Namun dia hanya sekali memenangkan nominasi tersebut, yaitu nominasi Aktor Terfavorit pada judul sinetron "Putri yang Ditukar", yang diselenggarakan Panasonic Globel Awards 2012.

Selain menjadi seorang aktor, Rezky pernah terjun di dunia bisnis pada tahun 2005. Kekayaan Rezky Adhitya berasal dari bisnis yang dijalankannya. Bisnis Rezky Adhitya ada dibidang advertising, bisnis properti, hingga mencoba peruntungan didunia e-commerce.

Setelah Rezky Adhitya dan Citra Kirana menikah, mereka memulai bisnis bersama seperti bisnis properti, tas dan saat ini sedang menggeluti dunia YouTube.

Sinetron

Berikut beberapa judul sinetron yang pernah dibintangi oleh Rezky Aditya.

2004: Adam & Hawa
2005: Si bajaj (Bintang tamu); Celana Buku Jin; Taubat (Eps. Perempuan Dalam Lukisan); Cinta Kelas Atas; Gatot Kaca; Anak Cucu Adam
2006: Malin Kundang 2; Aku Bukan Aku; Hidayah (Eps. Mertua Matre Buta Matanya); ISINEMA (Eps. Aku Tanpamu)
2006-2007: Benci jadi Cinta
2007: Putri; Bumbu-bumbu Cinta; Apa Ini Cinta; Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)
2008: Suci
2008-2009: Melati untuk Marvel
2010: Surga Untukmu
2010-2011: Putri yang Ditukar
2012: Yusra dan Yumma; Mimo Ketemu Poscha; Separuh Aku
2013: Surat Kecil Untuk Tuhan The Series; Putri Nomer Satu
2014: Kau yang Berasal dari Bintang
2014-2015: KIta Nikah yuk
2015: Jakarta Love Story; Kau Seputih Melati
2017: Dua Wanita Cantik
2018: Tiada Hari yang Tak Indah; Seleb; Malaikat Cinta; Cinta Suci (Bintang Tamu)
2019: Cinta Buta; Topeng Kaca; Cinta Anak Muda
2020: Istri Tercinta

Web Series

2021: Brutal dan Tersanjung the Series

FTV

2013: Cinta rahasia; Peluk Aku 3 Menit; Perempuan di Pinggir Jalan; Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi; Kado Ramadhan; Rindu; Dua Wanita Cantik
2014: Insyafnya Seorang Waria; Dimanakah Ibu Akan Tinggal
2015: Ketika Malaikat Turun; Donna Full Series; Istri
2017: Pacar Sewaan; Serenada Cinta Nadira

Film

2006: Jatuh Cinta Lagi
2009: Suka Ma Suka
2021: Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah

Acara TV

2020-2021: NET. "Keluarga Asik"
2021: GTV "Kisah Kasih Ciki Rezky"

Penghargaan

2021: Nominasi Aktor Terfavorit di Ajang Panasonic Globel Awards 2012

Demikianlah profil dan biodata Rezky Adhitya, lengkap dengan umur, agama dan keluarga.

Tag : #rezky aditya    #aktor    #model    #youtuber    #citra kirana    #profil   

Baca Juga