Biodata Putu Bahagiana Terlengkap (Instagram/@putubahagiana)

Profil dan Biodata Putu Bahagiana, Youtuber Yang Sukses Menikahi Rekan Kerjanya

Andre | Biografi | 19-11-2021

PARBOABOA - Putu Bahagiana lahir pada 29 September 1995 yang merupakan seorang publik figure atau yang sering dikenal sebagai konten kreator dan selebgram. Berikut ini adalah biodata Putu Bahagiana, Youtuber asal Bali yang sukses menikahi rekan kerjanya.

Pria yang akrab dipanggil Putu ini mengunggah konten video di kanal YouTubenya dan memilih tema Daily Vlog dan Prank.

Tercatat, sejak biodata Putu Bahagiana ini dibuat, channel Youtubenya memiliki 3 juta subscriber dengan estimasi penonton sebesar 380 juta.

Selain itu, dirinya juga memiliki akun Instagram yang bernama @putubahagiana dan telah memiliki 1,1 juta pengikut.

Berikut ini Parboaboa telah merangkum biodata Putu Bahagiana mencakup kisah asmara, agama, asal usul dan sebagainya yang dikutip dari berbagai sumber.

Biodata Putu Bahagiana

Nama : Putu Bahagiana
Panggilan : Putu
Tanggal lahir: 29 September 1994
Umur: 27 Tahun
Asal : Yogyakarta
Agama : Hindu
Pendidikan: Universitas Udayana
Hobi: Travelling, Kuliner
Nama Istri : Ayu Puspa Anggraeni Putri
IG : @putubahagiana
Youtube: Putu Bahagiana – KontrakanKeras
Tiktok: @ns.putubahagiana

Dikenal sebagai Influencer

Putu Bahagiana memulai karirnya sebagai YouTuber di tahun 2015 . Nama Putu dikenal sejak menjadi Youtuber yang mengunggah berbagai konten mulai dari kuliner, challenge, prank, daily vlog dan lainnya.

Sejak menjadi YouTuber, Putu memiliki banyak relasi dan rekan bisnis. Salah satu cara dirinya melebarkan relasinya yakni berkolaborasi dengan youtuber atau konten kreator lainnya.

Dan salah satu rekan kolaborasinya adalah seorang wanita cantik yang bernama Ayu Puspa. 

Kisah Asmara

(Instagram/@putubahagiana)

Berawal dari rekan bisnis dan berkolaborasi, Putu Bahagiana akhirnya jatuh hati dengan Ayu Puspa, seorang youtuber wanita asal Surabaya.

Seiring berjalannya waktu, Putu pun memantapkan keseriusannya dengan Ayu Puspa dan melamarnya tepat pada tanggal 14 Februari 2019 lalu. 

Sontak foto-foto prawed mereka menghiasi akun Instagram keduanya. Terlihat dalam foto tersebut Putu dan Ayu mengenakan busana adat Bali yang terlihat sangat wah dan keduanya tampak sangat serasi.

Setahun kemudian, keduanya resmi menikah pada bulan November 2020. Sebelum mengenal Putu, selebgram cantik Pupus juga dikenal sebagai maskot bidadari dari klub sepak bola Bali United.

Jika berkunjung ke akun Instagram salah satu dari mereka, pasti akan disuguhi oleh foto-foto mesra mereka, terkadang keduanya mengungah video-video lucu yang mengundang gelak tawa.

Pria kelahiran tahun 1994 ini dikenal sebagai Youtuber yang sering mengunggah konten Prank dan juga Vlog kesehariannya, begitu juga dengan Istrinya.

Meski kini kanal Youtube milik mereka tidak begitu ramai ditonton, namun keduanya masih tetap konsisten untuk mengupload video.

Asal Putu Bahagiana

Mungkin banyak yang ingin tau dari mana  Putu Bahagiana berasal. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Profil facebooknya, beliau tercatat tinggal dan bersekolah di Yogyakarta.

Namun tidak menutup kemungkinan bahwa dirinya berasal dari Bali, atau mungkin salah satu orang tuanya berdarah Bali. Hal ini dikarenakan nama Putu biasanya nama yang sangat umum digunakan oleh orang Bali.

Lalu Apa Agama Putu Bahagiana?

Pertanyaan tersbeut juga sering keluar di komentar maupun lembaga yang membahas perihal dirinya. Agama dari Putu Hahagiana yakni Hindu. Hal ini terilihat di salah satu foto di Instagram miliknya. Dirinya berpose bersama puspa yang lokasinya menyerupai di daerah sembayang umat Hindu.

Demikian informasi mengenai biodata Putu Bahagiana terlengkap. Jangan lupa untuk menyimak biodata-biodata dan profil selebgram dan youtuber Indonesia lainnya yang ada di Parboaboa.

Tag : #putu bahagiana    #pupus    #youtuber    #selebgram    #biodata putu bahagiana    #profil    #biografi   

Baca Juga