Marko Simic

Hasil BRI Liga 1: Berkat Gol Tunggal Marko Simic, Persija Raih Poin Penuh Dari Persiraja Banda Aceh

| Sepakbola | 02-10-2021

Marko Simic menjadi pemain yang mencetak gol satu satunya di laga antara Persiraja melawan Persija. Yang berakhir dengan skor 0-1.

Pada babak pertama, baik tim Persiraja maupun tim Persija kesulitan untuk menciptakan peluang. Bahkan Persiraja Banda Aceh mampu menakan Persija Jakarta di awal awal pertandingan.

Permainan memasuki menit ke-14, wasit terpaksa memberhentikan pertandingan karena cuaca yang begitu ekstrem, hujan deras mengguyur lapangan. Sehingga membuat laju aliran bola terhambat akibat genangan air yang ada di lapangan. Sekitar 45 menit pertandingan harus dihentikan.

Selepas permainan dilanjutkan, kedua tim masih sama sama kesulitan untuk mencetak gol. Hingga babak pertama harus ditutup dengan skor 0-0.

Dibabak kedua, Persija Jakarta mulai mengembangkan permainan. Dengan memasukkan pemain dengan tenaga baru. Demi menekan pertahanan Persiraja Banda Aceh.

Donny Tri Pamungkas keluar, masuk Nico Alfriyanto. Dengan masuknya Nico Alfriyanto membuat permainan Persija Jakarta lebih aktif. Permainan dari sisi sayap terus dilakukan Persija Jakarta, namun belum mampu untuk menciptakan peluang yang berbuah gol.

Petaka bagi Persiraja Banda Aceh, pada menit ke-67 pemain Persiraja Muhammad Isa melakukan pelanggaran di  dalam kotak penalti. Wasit memutuskan tendangan penalti bagi Persija Jakarta. Bukan hanya itu saja, akibat pelanggaran yang dilakukannya Muhammad Isa harus dikartu merah, dan Persiraja Banda Aceh bermain dengan 10 orang  saja.

Marko Simic yang ditunjuk sebagai eksekutor tendangan penalti, sukses memasukan bola ke gawang Persiraja Banda Aceh. Marco Simic berhasil menaklukan penjaga gawang Fakhrurrazi Quba. Membuat skor berubah menjadi 0-1 buat Persija Jakarta.

Setelah berhasil unggul dari Persiraja Banda Aceh. Permainan Persija Jakarta lebih mendominasi, namun sayang hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Persija Jakarta tak mampu menambah gol yang diciptakan. Dan pertandingan pun berakhir dengan skor 0-1 buat kemenangan Persija Jakarta.

Dengan kemenangan ini Persija Jakarta mendapatkan 3 point. Dan total point mereka saat ini adalah 10 point, tertinggal 3 point dri pemuncak klasmen sementara Bhayangkara FC dengan 13 point.

Tag : #Hasil BRI Liga 1    #Persiraja    #Persija   

Baca Juga