Klarifikasi Anya Geraldine

Anya Geraldine Buka Suara Tentang Adegan Ranjang Dalam Layangan Putus

martha | Hiburan | 03-12-2021

PARBOABOA, Jakarta - Pada bulan November lalu, MD Entertainment merilis webseries di WeTV yang berjudul Layangan Putus. Film yang disutradarai oleh Benni Setiawan ini menggandeng Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine untuk memerankan tokoh utama yang terlibat dalam cinta segitiga.

Dalam adegan itu Reza Rahadian berperan sebagai Aris, dan menikah dengan Kinan yang diperankan oleh Putri Marino. Sayangnya rumah tangga yang mereka bangun harus terganggu dengan adanya orang ketiga. Lydia, yang diperankan oleh Anya Geraldine menjadi tokoh pelakor di dalam rumah tangga mereka.

Webseries yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu ini bergenre drama rumah tangga dan ditujukan untuk penonton dewasa. Adegan yang paling menarik perhatian penonton adalah adegan yang dimana Lydia dan Aris berciuman serta adegan ranjang.

Perihal adegan tersebut, Anya Geraldine menceritakan tentang adegan tersebut di sosial media miliknya.

“Baper enggak sih main film mesra-mesraan?” tanya seorang warganet padanya saat membuka di insta story Anya Geraldine.

Anya juga menambahkan bahwa setiap peran dalam projek pekerjaan hanya profesionalitas semata. Makanya itu, dia tidak pernah terbawa perasaan saat menjalani adegan ranjang barsama Reza Rahardian.

“Hmm, engga sih ya. Alhamdulillah, kalau emang tujuan awalnya syuting doang mah enggak bakalan (baper) deh,” katanya.

Meskipun telah memberikan klarifikasi, Anya Geraldine masih menuai beragam komentar dari netizen. Mereka pun membandingkan dirinya dengan Han So Hee aktris pemeran Yeo Da Kyung si pelakor dalam drama Korea, The World of the Married.

Tag : #anya geraldine    #buka suara    #orang ketiga    #klarifikasi    #plakor    #we tv    

Baca Juga