Mengenal 4 Musisi Indonesia yang Berhasil Gebrakkan Panggung HITC 2021

Mengenal 4 Musisi Indonesia yang Berhasil Gebrakkan Panggung HITC 2021

Sondang | Hiburan | 09-11-2021

Tampil di Panggung HITC 2021, 4 Musisi Ini Berasal Dari Indonesia

PARBOABOA, AS – Festival musuik Head In The Clouds (HITC) 2021 baru saja digelar pada Sabtu (6/11) dan Minggu (7/11) di Rose Bowl, California, Amerika Serikat. Panggung musik yang digagas oleh label rekaman 88Rising ini diisi oleh para musisi terkenal dunia.

Dari 29 penampil internasional, empat di antaranya merupakan musisi asal Indonesia. Mereka adalah Stephanie Poetri, Rich Brian, Warren Hue, dan NIKI. Keempatnya sama-sama tergabung dalam 88rising.

1. Stephanie Poetri

Stephanie Poetri jadi salah satu musisi Indonesia yang tampil di hari pertama festival musik besutan 88rising, Head In The Clouds 2021. Penyanyi kelahiran 20 Mei 2000 tersebut membawakan total enam lagu, dua di antaranya adalah lagu baru yakni Picture Myself dan Bad Hair Cut.

"Picture Myself aku harap bisa dirilis tahun depan. Bad Hair Cut juga bakal dirilis tahun depan. Aku sudah sering menyanyikan lagu ini saat streaming di Twitch," ujarnya.

Penampilan Stephanie berlanjut dengan membawakan lagu Hot and Cold dari Katy Perry. Enggak ketinggalan, dia juga menyanyikan I Love You 3000 yang mempopulerkan namanya di industri musik.

Stephanie Poetri melakukan debut perdananya pada tahun 2015, dengan merilis single berjudul Bimbang. Berlanjut, Stephanie Poetri mengeluarkan album berjudul AM:PM pada 2021.

2. Rich Brian

Rapper berusia 22 tahun ini pastinya sudah dikenal luas di Indonesia. Kiprahnya di dunia musik internasional sudah dijalaninya sejak berusia 17 tahun.

Rich Brian menjadi penampil terakhir di Head In The Clouds 2021 hari pertama. Ini menjadi konser perdananya sejak 2019.

Rich Brian melanjutkan aksinya penuh semangat dengan hit andalan Glow Like Dat, Yellow, History, Slow Down Turbo, hingga Drive Safe yang ditemani kerlipan flashlight dari handphone para penonton.

Enggak berhenti di situ, penampilan berlanjut dalam sesi finale dan membawakan Warriors. Dua musisi Indonesia yang juga bergabung di 88rising, Warren Hue serta NIKI, sempat tampil sebentar bersama Rich Brian.

Musisi berbakat ini sangat diperhitungkan di panggung musik dunia. Karya-karyanya selalu mendapat sambutan positif dari para penikmat musik. Mulai dari Dat $tick, Edamame, Run It, hingga single yang baru dirilisnya, New Tooth.

3. Warren Hue

Warren Hue, jadi salah satu penampil di hari ke-2 Head In The Clouds 2021. Ia membawakan lagu-lagu dengan lirik yang dinyanyikan dengan cepat. Ternyata, Head In The Clouds menjadi festival musik pertama buat cowok 18 tahun itu.

"Ini pertama kalinya tampil di festival musik. Biasanya di depan ratusan orang aja. Sekarang puluhan ribu orang. Ini gila," katanya.

Meski ini penampilan perdananya di festival berskala besar, Warren Hue tampak begitu enerjik dan menikmati waktunya di atas panggung.

Kiprahnya di dunia musik internasional sudah dimulai sejak 2018, dengan merilis dua album, Alien dan Sugartown. Tahun 2021 ini, Warren Hue merilis single berjudul Too Many Tears.

Ia juga membawakan tiga lagu untuk OST Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, yakni Always Rising, Warriors, dan Foolish.

4. NIKI

Nicole Zefanya, Niki Zefanya, atau NIKI, menjadi penampil di hari kedua HITC 2021. Ia mengaku enggak menyangka bisa berdiri di atas panggung Head In The Clouds dan bernyanyi di hadapan ribuan penggemarnya.

Musisi kelahiran 24 Januari 1999 itu membawakan Switchblade, Lose, Drive On, Lowkey, hingga lagu barunya Every Summertime. Dia berganti kostum tiga kali dan sempat berduet dengan Keshi di lagu Right Here.

Mengawali karir di dunia musik, dijalani NIKI sejak 2014, dengan merilis single berjudul Awali Hari Dengan Cinta. Penyanyi berusia 22 tahun itu sangat produktif. Ia merilis single Polaroid Boy di tahun 2016 dan Anaheim di tahun 2017, yang dilakukannya secara independent.

NIKI pindah ke Nasville, Amerika Serikat, di tahun 2017. Setahun setelahnya, ia bergabung bersama label musik 88Rising. Tahun 2021, ia berkolaborasi dengan HONNE membawakan lagu berjudul Coming Home.

Tag : #hitc 2021    #stephanie poetri    #rich brian    #warren hue    #niki   

Baca Juga