Selebgram Laura Anna lumpuh akibat kecelakaan saat menumpang mobil kekasihnya yang mengemudi dalam keadaan mabuk.

Selebgram Laura Anna Tuntut Mantan Kekasihnya yang membuat dirinya Lumpuh

Maraden | Hiburan | 03-12-2021

PARBOABOA, Jakarta – Model dan selebgram Laura Anna menuntut tanggung-jawab mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, atas musibah yang dialaminya hingga membuat dirinya selama dua tahun menderita kelumpuhan.

Laura menyebut mantan kekasihnya itu yang menjadi penyebab dirinya mengalami kelumpuhan usai kecelakaan mobil pada 2019 lalu.

Laura yang lumpuh total dari perut ke bawah menuntut keadilan lantaran Gaga, yang mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk hingga menyebabkan kecelakaan dimana dirinya menjadi salah satu korban.

Laura Anna pun menuntut keadilan bagi dirinya. Ternyata ia telah melayangkan tuntutannya. Ia tampak mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis pagi, 2 Desember 2021 untuk menuntut pertanggungan jawab Gaga Muhammad, mantan kekasihnya yang telah membuatnya lumpuh akibat kecelakaan mobil pada 8 Desember 2019.

"Aku cuma minta keadilan buat diri aku, buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat teman-teman aku. Semoga Allah dengar apa yang aku curhatin ke Dia. Kali ini aja aku cuma mau negakin keadilan buat diri aku," tulisnya di halaman Instagramnya, Kamis, 2 Desember 2021.

Hashtag #JusticeForLaura

Para artis dan tokoh publik juga mendukung Laura Anna yang sedang menuntut keadilan. Bahkan di media sosial Twitter hashtag #JusticeForLaura menjadi trending.

Sejumlah selebritis mendukung Laura Anna dalam upaya menuntut keadilan salah satunya Raffi Ahmad, Awkarin, hingga Atta Halilintar.

Tag : #Laura Anna    #kecelakaan Laura Anna    #Laura Anna lumpuh    #selebgram Laura Anna   

Baca Juga